Apa Itu Jelly Gamat Gold-G

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G ??

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G
Apa Itu Jelly Gamat Gold-G.??

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G.?? Jelly Gamat Gold-G yang juga memiliki nama latin Gold-G Sea Cucumber Jelly merupakan produk herbal untuk mengobati segala macam penyakit dan luka luar maupun dalam. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal modern masa kini yang diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD, perusahaan herbal yang sudah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Jelly Gamat Gold-G memiliki bentuk cairan kental seperti Jelly dan memiliki rasa hambar serta terasa sangat dingin ketika dikonsumsi. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga dapat dikonsumsi oleh semua umur. Mulai dari anak-anak, orang dewasa sampai manula, serta Jelly Gamat Gold-G herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh ibu yang sedang mengandung dan sedang menyusui.

Apa Bahan Utama Pembuatan Jelly Gamat Gold-G ??

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, spesies hewan laut yang juga sering dijuluki sebagai "timun laut" karena memiliki bentuk ulat panjang yang menyerupai seperti timun. Teripang atau timun laut telah digunakan oleh bangsa China sejak ribuan tahun lalu untuk mengobati segala macam penyakit. Selain dijadikan sebagai obat tradisional China, teripang juga sering disajikan dalam bentuk makanan dan menjadi hidangan spesial untuk kerajaan-kerajaan di China.

Teripang memiliki ribuan lebih spesies berbeda yang tersebar diseluruh lautan dunia. Populasi terbesar teripang berada di lautan Asia, salah satunya dilautan Indonesia. Dari sekian banyak teripang yang hidup diperairan laut, hanya ada beberapa jenis spesies teripang saja yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan teripang spesies lainnya. Salah satu teripang yang menjadi unggulan adalah teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" yang juga menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G herbal.

Teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" masuk dalam 3 teripang berkualitas tinggi karena memiliki kandungan gizi yang mencapai puluhan lebih atau yang terbanyak dibandingkan dengan teripang spesies lainnya. Beberapa kandungan gizi yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang ini.

Salah satu keunggulan lain dari teripang emas ini adalah kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Kandungan aktif "Gamapeptide" merupakan satu-satunya kandungan aktif yang dimiliki oleh teripang emas yang tidak dimiliki oleh teripang spesies lainnya. Kandungan aktif Gamapeptide pada teripang emas memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit dan mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Bagaimana Dengan Legalitas Jelly Gamat Gold-G Herbal.??

Untuk masalah legalitas, Jelly Gamat Gold-G herbal merupakan salah satu produk herbal yang memiliki legalitas kesehatan paling lengkap. Karena selain telah terdaftar di badan pengawasan obat & makan (BPOM) dan telah mendapatkan rekomendasi HALAL dari MUI, Jelly Gamat Gold-G herbal juga telah mendapatkan pengakuan dari instansi kesehatan Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Dan berikut ini legalitas lengkap dari Jelly Gamat Gold-G herbal yang bisa dibuktikan keasliannya.


Telah mendapat rekomendasi HALAL dari MUI
Jelly Gamat Gold-G telah berstandar Pharmaceutical GMP
Telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi RI TI. 114 645 721
Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Herbal.??

"Berikut testimoni dari para konsumen yang telah merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G"

Nama    : Dedin
Umur    : 42 Tahun
Alamat  : Cirebon
Keluhan : Asam Lambung
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag. Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan sore. Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat. Atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Nama         : Tjindawati
Usia         : 63 tahun
Keluhan      : Kanker Payudara
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

“Saya menderita Kanker Payudara selama 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bahkan bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk herbal Jelly Gamat Gold-G kepada teman saya yang lain. Saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.”

Nama    : Yuhelman Salayan
Umur    : 52 Tahun
Kota    : Bekasi
Keluhan : Diabetes Melitus (Kadar Gula Darah Tinggi)
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Jelly Gamat Gold-G yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saat itu saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama             : Achyarudin
Usia               : 41 tahun
Keluhan         : Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Jelly Gamat Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon Dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly Gamat Gold-G dan pada Dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur    : 38 Tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Maag Kronis
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Testimoni diatas hanya beberapa saja. Masih banyak lagi konsumen-konsumen yang telah merasakan khasiat kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G herbal ini. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan berbagai penyakit tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G herbal sebagai pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold-G Herbal Ini.??

Untuk mendapatkan produk herbal Jelly Gamat Gold-G ini caranya sangat mudah. Cukup via SMS ke nomor 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirimi Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBAR : 4 Botol : Linda Marlianty : Jln. H. Matshudi Perum. Garuda Emas No. 09 Kota Tasikmalaya Jawa Barat
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan disarankan agar selalu mencantumkan kode produk GBAR agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda


Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 60.000 Rp. 660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 botol Rp. 1.700.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 5.184.000 *"* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

Untuk Transfer Pembayaran Bisa Ke Rekening Dibawah Ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

HATI-HATI !!! SEDANG MARAK PENJUALAN JELLY GAMAT GOLD-G DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH & DIPASTIKAN ITU PRODUK JELLY GAMAT GOLD-G PALSU.

Jangan sampai Anda tergiur dengan harganya yang murah dan pastikan Anda membeli JELLY GAMAT GOLD-G yang asli, yang hanya tersedia disini.


Kantor Pelayanan

Sapnudin

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115


Apa Itu Jelly Gamat Gold-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar